Thursday, September 5, 2013

MSI Perkenalkan PC All-In-One dengan APU Kabini


MSI AE220


CALIFORNIA - Produsen perangkat hardware, MSI, mengumumkan kehadiran PC all-in-one pertama yang didukung dengan accelerated processing unit (APU) AMD Kabini. PC 'semua dalam satu' ini dinamakan AE220.

Dilansir Tomshardware, Kamis (5/9/2013), MSI memperkenalkan produk MSI PC all-in-one baru. Meskipun bukan diperuntukkan untuk bermain game, namun penyematan AMD APU Kabini menunjukkan bahwa prosesor bisa mendukung untuk bermain game.

AE220 akan hadir dengan APU E2-3000 atau APU A4-5000. MSI mengungkap produk PC portabel terbarunya ini tampil dengan layar 21,5 inci (Full HD), memiliki fitur memori 4GB DDR3 (bisa di-upgrade hingga 8GB).

Tidak hanya itu, perangkat juga memiliki storage (penyimpanan data) sebesar 500GB atau 1TB. Untuk konektivitas, PC all-in-one ini juga dilengkapi dengan fitur 802.11n WiFi.

MSI melengkapi AE220 dengan teknologi Blue Light Control. Teknologi ini bisa menurunkan jumlah cahaya biru yang dipancarkan dari layar untuk mengurangi kelelahan dan kerusakan mata.

Pengguna bisa menemukan teknologi Flicker Free MSI G Series serta Sound Blaster Cinema dari Creative pada PC all-in-one yang mengonsumsi listrik hingga 65W ini. Belum diketahui berapa banderol perangkat komputer terbaru ini.

Sumber: Tekno Okezone